BRISTOL TAX SERVICE

081284815838

Breaking News

Recents

About Our Blog

Monday 7 December 2015

Iklan Axis Lucu "Ganteng Dikit Cekrek" Dijamin Ngakak

PT AXIS Telekom Indonesia, dikenal sebagai AXIS, adalah sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. AXIS mempunyai produk GSM dengan nama sama, "AXIS". AXIS meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok.

Berkantor pusat di Jakarta, AXIS merupakan operator seluler 2G 3G dan 4G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, melayani lebih dari 15 juta pelanggan telepon seluler, didukung oleh lebih dari 800 pegawai yang berdedikasi.

Kini Axis Telekom telah di Akusisi oleh XL Axiata. Axis adalah provider yang banyak di gemari saat ini agar semakin eksis di Internet, selain itu juga "AXIS" selalu menghadirkan iklan iklan yang lucu seperti yang populer beberapa bulan lalu yaitu : Sukirman Supriman Suciman dan Sukijan, dan saat ini ada lagi iklan lucu terbaru dari "Axis" yang sedang populer yaitu : Tunggu Guru Selfie Dulu, Ganteng Dikit Cekrek, Ganteng Banyak Cekrek, Ganteng Banget Cekrek Cekrek. Penasaran dengan Video nya ? simak Video IKLAN AXIS LUCU CEKREK UPLOAD "MENATAP MASA DEPAN" Berikut ini :

Bonus gambar



No comments:

Post a Comment

Designed By