BRISTOL TAX SERVICE

081284815838

Breaking News

Recents

About Our Blog

Thursday 14 January 2016

Bom Meledak di Depan gedung Sarinah

Pantauan dari Jalan MH Thamrin, bahwa Bom meledak pas di depan gedung sarinah tanggal 14 Januari 2016. ledakan di dekat pos polisi. dari pantauan sudah ada 4 orang yang di amankan oleh kepolisian. belum jelas apa motif dari penyerangan. dan pelaku yang masih hidup masih dalam pemgejaran. tim gegana dan tim polri sudah ada di TKP. masyarat diminta untuk tidak keluar gedung dan tetap aman.

Ledakan sangat kencang kedengaran dan terjadi suara tembakan antara polisi dan para penyerang.





Sampai saat ini masih dalam proses identifikasi dari yang berwajib. dan lokasi ledakan telah di amankan oleh pihak kepolisian. terlihat jelas beberapa serpihan paku dari ledakan. wakapolri komjen Budi Gunawan meninjau langsung ke lokasi. lokasi sudah bisa terkendali.

 polisi masih memburu pelaku yang masih lolos, dan mengejar. lokasi telah di penuhi oleh beberapa wartawan.

 terlihat ada korban sipil dan warga negara asing dan kepolisisan dan juga para pelaku teror.


masyarakat di himbau untuk tidak mendekati lokasi ledakan dan langsung diamankan oleh pihak polri dibantu oleh TNI. dan yang ada di dalam gedung diminta untuk tidak keluar, guna pengamanan para pelaku yang belum tertangkap.

terdengar bunyi tembakan dari polisi. dan terjadi tembak menembak. saat ini para korban telah di larikan ke rumah sakit polri.


dekat pos polisi terdengar sebanyak dua kali ledakan bom. asap terlihat jelas mengepul dari pos polisi yang berdekatan dengan pos polisi.


terlihat jelas ceceran darah yang berada dekat pos polisi. serangan berlangsung sangat tiba tiba. membuat polisi mengamankan lokasi atau sterilisasi di lokasi. polisi melumpuhkan para pelaku penyerangan.


serpihan ledakan sangat keras sehingga hampir mendekati halte busway. para wartawan masih mengerubuni lokasi kejadian.pelaku diduga melarikan diri ke gedung teater. informasi masih terus berkembang. update terus informasi anda bersama kami.

No comments:

Post a Comment

Designed By